Jumat, 18 Juni 2021

Polsek Manggala Kembali Razia Penginapan dan Amankan 3 Pasang Bukan “Pasutri”

Tags

 Jum'at, 2021/06/18 17:42 

BN Online, Makassar, Polsek Manggala kembali menggelar razia di tempat penginapan yang berada ditengah pemukiman warga di Kec.Manggala Kota Makassar, kamis ( 17/6/2021) pukul 04.00 wita dini hari.


Hanya 1 tempat penginapan yang dirazia polisi yaitu penginapan yang berada ditengah pemukiman warga di kelurahan.Bangkala Kec.Manggala.


Kegiatan ini dilakukan Polsek Manggala yang kedua kali untuk penginapan yang sama, hal ini dilakukan karena warga masih diresahkan aktivitas tempat penginapan yang tetap menerima pasangan bukan suami isteri .


Sebagaiman diberitakan sebelumnya, pada hari sabtu (16/6/2021) Polsek Manggala mengamankan 5 pasangan bukan suami istri dari tempat penginapan tersebut.saat itu penggerebekan dipimpin langsung Kapolsek Manggala Kompol H. Supriady Idrus.


Dalam razia terbaru, Tim Resmob Polsek Manggala dipimpin Panit 2 Reskrim Ipda Saiful Tompo bersama dengan Piket SPKT mengamankan 3 pasang muda mudi yang bukan suami istri.


Ketiga pasangan tersebut digiring ke Kantor Polsek Manggala untuk pendataan dan pemeriksaan kemudian dilakukan pembinaan selanjutnya mereka membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi.


Razia tempat penginapan akan intens digelar Polsek Manggala dari penyakit masyarakat sehingga warga yang berada dilingkungan sekitar penginapan bisa merasa aman dan nyaman. (Sy@h...)


(Humas Polsek Manggala)