Sabtu, 19 Juni 2021

Kepala UPT SPF SDI Rappokalling II Makassar, Tekankan Taat ProKes Di Pelaksanaan PPDB.

 Makassar, 2021/06/19 19:17. WITA

BN Online,Makassar ---Agar proses PPDB ( Penerimaan Peserta Didik Baru ) tahun ajaran 2021, berjalan dengan baik, UPT SPF SDI. Rappokalling II Kec. Tallo Kota Makassar, mengelar rapat persiapan sekaligus membentuk Panitia Kerja, Sabtu (19/06).


Rapat yang di hadiri oleh seluruh guru dan tenaga kependidikan sekolah tersebut, di pimpin oleh Jumriah, S, Pd ( Kepala UPT ) serta berlangsung di salah satu ruang kelas.


Kepada awak media, Jumriah, S, Pd. Mengatakan, rapat yang di gelar hari ini, untuk mendengar masukan - masukan dari para guru, terkait pelaksanaan penerimaan peserta didik baru yang sebentar lagi akan di mulai.

Menurutnya, persiapan yang matang harus di lakukan, yang salah satunya dengan membentuk panitia bersama yang bertugas untuk membantu orang tua siswa yang datang ke sekolah untuk mendaftar secara online.


Untuk itu, ia berharap agar di dalam pelaksanaan PPDB nanti, taat dan disiplin protokol kesehatan di dalam lingkungan sekolah hal yang wajib, yang berlaku bagi siapa pun dan panitia harus menjadi contoh yang baik untuk itu. (LKM)