Kamis, 17 Juni 2021

Menghadapi PTM, Tim VerLap Disdik, Tinjau Kesiapan UPT SPF SD.Inpres Borong Jambu II Makassar.

 Kamis, 2021/06/17 15:11. WITA

BN Online, Makassar--Dalam rangka untuk menghadapi pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada satuan pendidikan. TIM Verifikasi Lapangan Disdik Kota Makassar yang terdiri dari, Drs.Syamsul Alam, ludiah S.Pd dan Nurpati, S.Pd belum lama ini mendatangi, UPT SPF SDI. Borong Jambu II Kec. Manggala Kota Makassar. Senin (07/6/2021.


Kedatangan Tim Verlap adalah untuk menilai dan melihat sejauh mana kesiapan pihak sekolah, baik kesiapan sarana maupun prasarana protokol kesehatan.


Ditemui Media ini di ruang kerjanya, Kamis ( 2021/06/17 ) 13:58. WITA. Dra, Sundarsani Selaku Kepala UPT Mengatakan, untuk sarana protokol kesehatan, semuanya telah kami siapkan, bahkan jauh sebelum adanya rencana pembelajaran tatap muka ketersedian Prokes. Covid - 19 selalu siap siaga.


Menurutnya, selain menilai dari segi kesiapan sarana, tim VerLap juga melihat dan menilai kesiapan guru - guru, surat persetujuan orang tua siswa serta persetujuan dari instansi yang terkait 


Untuk itu, Ia, berharap agar Tim Verifikasi Disdik Kota Makassar dapat memberikan kami nilai yang sempurna sehingga dapat melaksanakan proses belajar di sekolah, meski itu di laksanakan cecara terbatas. (Sy@h...)