Jumat, 18 Juni 2021

Minimalisir Covid-19, Tim Pemkot Makassar Semprot UPT SPF SMPN 29 Cairan Disinfektan, Sambut PPDB dan PTM



BN Online, Makassar -- UPT SPF SMPN 29 Makassar kedatangan tim dari pemerintah Kota Makassar.  Tim penyemprotan disinfektan dari pemerintah Kota Makassar ini oleh Dinas Pemadam Kebakaran, Jumat (18/06/2021).


Menurut kepala sekolah (UPT) SMPN 29 Makassar, Abd. Latif, Alhamdulillah hari ini sekolah kami telah di semprot cairan disinfektan oleh tim dari Pemkot. Penyemprotan disinfektan dilakukan agar gedung sekolah siap digunakan oleh peserta didik, para guru dan seluruh warga sekolah.



Apalagi saat ini Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) akan segera dilaksanakan, maka sudah menjadi keharusan sekolah di semprot dengan cairan disinfektan, guna meminimalisir dan mencegah terjadinya Covid-19 di lingkup sekolah, ujarnya. 


Abdul Latif juga mengatakan, "jelang PPDB dan PTM tahun pelajaran 2021/2022 ini kita tidak boleh lengah, semuanya harus sefti, agar pada saat pelaksanaan PTM nantinya tidak terjadi hal - hal yang tidak di inginkan."



Kami sangat berterima kasi kepada Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar "Danny Pomanto & Fatmawati Rusdi" karena peduli dengan sekolah - sekolah, imbuhnya. 


Abdul Latif berharap, semoga pada saat pembelajaran tatap muka nantinya berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan sesuai harapan kita semua, tutupnya.(Andis) 




Editor//BN Online//ILHO