Jumat, 18 Juni 2021

Tim Verlap DLHD Makassar Priksa Kelengkapan Administrasi Calon Adiwiyata UPT SPF SDI.Tello Baru 1/1.

 Jum'at, 2021/06/18 14:34 

BN Online, Makassar, - Dalam rangka untuk mewujudkan  pelaksanaan Program Adiwiyata tingkat kota Makassar, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Makassar mengadakan verifikasi lapangan terhadap calon sekolah adiwiyata. 


Sebagai tindak lanjut dari pelaksanaan verifikasi administrasi, tim verifikasi adiwiyata  mengadakan verifikasi lapangan beberapa calon sekolah adiwiyata tingkat Kota, Dantaranya adalah UPT SPF SD Inpres Tello Baru 1/1 Makassar, Kamis ( 2021/06/17). Kemaren.


Dalam keterangan tertulis yang diterima Media ini, Via WhatsApp, Jum'at (2021/06/18 )10:36. Andi Agus, S, Pd menuturkan, kedatangan tim Verlap bertujuanu untuk melihat sejauh mana kesiapan calon Adiwiyata sekolah serta menguji kemampuan tentang program Adiwiyata yang berwawasan lingkungan yang sudah dilakukan.


"Tim penilaian lapangan melakukan dialog dengan tim Adiwiyata sekolah, siswa serta melihat secara langsung kondisi riil pengelolaan sekolah Adiwiyata sesuai yang tercantum dalam Shoffile yang sudah dikirimkan," terangnya.


Sebagai tindak lanjutnya lanjut A. Agus jelaskan, Tim Adiwiyata Kota melakukan proses Verifikasi Administrasi dan Verifikasi Lapangan. Semoga setelah di verifikasi sekolah kami mendapat nilai maksimal sehingga bisa meraih pridikat sebagai sekolah yang berwawasan lingkungan. (Sy@h..)