Selasa, 22 Juni 2021

Panitia PPDB Online UPT SPF SD. Negeri Gaddong II Makassar, Siap Layani Ortu Calon Siswa Baru



BN Online, Makassar -- Disiplin dan Taat akan protokol kesehatan di tunjukkan oleh Panitia PPDB, UPT SPF SDN. Gaddong II Kec. Bontoala Makassar. Di hari ke 2 pelaksanaan penerimaan peserta didik baru 2021 / 2022.


Di ketahui untuk tahun ajaran baru 2021 / 2022, UPT SPF SDN. Gaddong II Makassar, akan menerima siswa didik  baru sebanyak 56 orang atau 2 rombel, dengan jalur pilihan, Zonasi dan Non Zonasi.



Di temui oleh awak media, Selasa (22/06) di kantornya. Drs.Iis Yumirah,.M, Pd ( Kepala UPT ) mengatakan, sampai hari ini ( Hari Ke 2 ) pelaksanaan penerimaan peserta didik baru, berjalan dengan lancar.


Namun begitu, jika pun ada orang tua yang terkendala dalam proses pelaksanaannya, silahkan datang kesekolah untuk di bantu oleh panitia, dengan catatan, pakai masker, cuci tangan, periksa suhu tubuh dan jangan berkerumun.


Untuk itu, ia berharap semoga kuota siswa didik baru sebanyak 2 rombel dapat terpenuhi dan penerimaan peserta didik baru tahun ajaran 2021 dapat berjalan dengan sukses sampai akhir pelaksanaannya, pungkasnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO