Sabtu, 19 Juni 2021

Peduli Walikota, Terjunkan Tim Damkar Semprot UPT SPF SDI Maccini Makassar, Dengan Cairan Disinfektan



BN Online, Makassar -- Tindak.lanjut dari intruksi Walikota Makassar, Danny Pomanto,.Damkar Kota Makassar, menurunkan tim untuk melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh sekolah, baik tingkat SD dan SMP,  Se - kota Makassar.


Dan salah satu sekolah yang menjadi sasaran penyemprotan dari tim damkar hari ini, Sabtu (19/06/21), yakni : UPT SPF SDI. Maccini Kec. Makassar, yang terletak di Jalan Kerung - Kerung No. 69  Makassar.



Via WhatsApp, Kepada awak media. Ahmad S., S, Pd. ( Kepala UPT ) mengatakan, penyemprotan yang di lakukan oleh tim damkar, merupakan rangkaian dari persiapan sekolah dalam mengelar pembelajaran tatap muka terbatas.


Menurutnya, adapun tujuannya dari penyemprotan ini, untuk mensterilkan dan menghilangkan berbagai bakteri dan virus pada lingkungan sekolah, terkhusus Virus Covid - 19 atau yang lebih di kenal dengan Virus Corona.


Untuk itu, dirinya memberikan apresiasi yang setinggi - tingginya Kepada Walikota Makassar, Danny Pomanto, yang begitu besar perhatian dan kepeduliannya demi terlaksananya pembelajaran tatap muka, yang akan di laksanakan pada bulan Juli 2021, tutupnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO