Sabtu, 19 Juni 2021

Siap Gelar PTM, UPT SPF SD Negeri Pongtiku 2 Makassar Lengkapi Sarana Prokes


Kepsek SD Negeri Pongtiku 2 Nismawati, S.Pd., M.Pd.

BN Online, Makassar -- UPT SPF SD Negeri Pongtiku 2 yang berlokasi di Jl. Pongtiku No.78, Kel. Timungan Lompoa, Kec. Bontoala Kota Makassar menyatakan siap laksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Sabtu (19/06/2021).


Menurut Nismawati, S.Pd., M.Pd., selaku kepala sekolah sesuai arahan pemerintah Kota Makassar sekolah harus terlebih dahulu menyiapkan sarana Protokol Kesehatan (Prokes) sebelum PTM di laksanakan. 


"Alhamdulillah, kami telah mempersiapkan semuanya. Mulai dari sarana dan prasarana Protokol Kesehatan (Prokes) seperti : tempat cuci tangan beserta sabun, hand sanitizer, pengukur suhu dan lain - lain," ujarnya. 


Nismawati, S.Pd., M.Pd., juga menjelaskan, kami akan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan secara ketat guna meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di lingkup sekolah.


"kami akan terus berupaya menyediakan dan memberikan yang terbaik kepada peserta didik dan seluruh warga sekolah guna mengantipasti penyebaran covid -19 yang masih momok bagi masyarakat hingga saat ini," tungkas Nismawati.(ILHO) 



(Red)