Sabtu, 19 Juni 2021

UPT SPF SD Inpres Batua 1 Makassar Siap Gelar PTM



BN Online, Makassar -- Sejak adanya wacana bahwa Pembelajaran Tatap Muka (PTM) akan dilaksanakan pada tahun ajaran baru yaitu 2021/2022 nanti, UPT SPF SD Inpres Batua 1 Makassar telah siap.


Kepda awak media ini, Sabtu (19/06/2021) Hijrah Nurja Husmal, S.Pd., selaku Plt Kepala Sekolah SD Inpres Batua 1 mengatakan sejak dari awal kami telah siap laksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Dengan tetap mengikuti arahan pemerintah.


Kami pun telah melengkapi sekolah ini telah kami dengan sarana dan prasarana Protokol Kesehatan (Prokes). Salah satunya yaitu, tempat cuci tangan beserta sabun, pengukur suhu, hand sanitizer dan lain - lain, ujarnya. 


Tambahnya, sementara hari ini kami menyerahkan Surat Keterangan Lulus (SKL) peserta didik yang baru lulus di sekolah ini, agar mereka bisa pakai mendaftar di sekolah - sekolah SMP Negeri maupun swasta. 


Kami berharap, semoga pandemi ini cepat berlalu. Sehingga aktifitas - aktifitas ataupun proses belajar mengajar bisa dilaksanakan seperti biasa kembali tanpa adanya batas, tutup Hijrah.(ILHO) 



(Red)