Jumat, 18 Juni 2021

Rapat PPDB Bersama Guru, UPT SPF SDN. Kip Maccini Makassar, Siap Terima Siswa Baru



BN Online, Makassar -- Menjelang PPDB ( Penerimaan Peserta Didik Baru 2021 ) UPT SPF SDN. Kip Maccini Kec. Makassar, melaksanakan rapat persiapan yang salah satu agendanya membentuk panitia  penerimaan peserta didik baru, Jum'at (18/06) pagi.


Rapat yang berlangsung di salah satu ruang kelas tersebut. Di pimpin oleh Muh. Jafar, S, Pd  Selaku Kepala UPT dan di hadiri oleh seluruh guru dan seluruh tenaga kependidikan sekolah tersebut.


Adapun nama - nama susunan panitia PPDB 2021, lingkup UPT SPF SDN Kip Maccini Makassar : Hj. Tang ( Ketua ), Finisiah, SE ( Sekertaris ) serta St. Hamidah, S, Pd, I ( Bendahara ) serta anggota yang terdiri dari guru - guru.



Usai rapat, kepada awak media ini, Muh. Jafar, S, Pd. Mengatakan, untuk tahun ajaran baru ini, sekolahnya menerima siswa sebanyak 2 ( Dua ) rombel kelas dengan rentan waktu pendaftaran PPDB selama 15 hari kerja.


Olehnya itu, kepada panitia PPDB yang baru saja terpilih, agar dapat memberikan kemudahan pelayanan dan membantu para calon orang tua siswa yang datang kesekolah guna mendaftarkan anaknya secara online.


Harapannya, kepada seluruh panitia dan calon orang tua siswa, agar selama berada di dalam lingkungan sekolah untuk selalu disiplin dan taat protokol kesehatan sesuai dengan petunjuk pemerintah, tutupnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO