Kamis, 24 Juni 2021

SMP Negeri 12 Makassar Gelar PPDB Online dan Terapkan Prokes Secara Ketat


Kepsek SMP Negeri 12 Makassar La Ode Iman S, S.Pd., M.Pd., ssat awak media BNMG menyambangi di ruang kantornya


BN Online, Makassar -- UPT SPF SMP Negeri 12 yang letaknya di sekitar Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar saat ini tengah menggelar Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), Rabu (23/06/2021).


Menurut La Ode Iman S, S.Pd., M.Pd., selaku kepala sekolah mengatakan, Alhamdulillah pelaksanaan PPDB yang kami gelar secara online ini berjalan dengan lancar. Hanya ada sedikit kendala, tapi kami bisa selesaikan, itu tidak menjadi masalah buat kami.


Kami pihak sekolah mengapresiasi kerja tim Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Makassar yang telah bekerja maksimal. Di hari pertama itu kendalanya jaringan dan sistem, tapi di hari kedua dan saat ini sudah bagus.


Kami pihak sekolah SMP Negeri 12 Makassar juga berlakukan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat kepada setiap warga yang datang ke sekolah ini. Mereka harus mencuci tangan memakai sabun dan wajib memakai masker, imbuhnya. 


La Ode Iman S, S.Pd., M.Pd., berharap, semoga hingga berakhirnya proses PPDB ini jaringan bagus. Sehingga sampai ke pengumuman PPDB ini berjalan dengan baik dan lancar.


Tambahnya, hal baik yang telah di lakukan hingga saat ini bisa di pertahankan dan hal - hal yang kurang bisa di perbaiki oleh pihak yang berkepentingan, misalnya Disdik, Diskominfo dan pemantauan dari DPRD Kota Makassar dalam hal ini Komisi D dan pemerintah Kota Makassar, tutupnya.(ILHO) 



(Red)