Selasa, 22 Juni 2021

UPT SPF SD. Negeri Kalukuang II Makassar, Arahkan Pendaftar Untuk Mendaftar Secara Online.

 Selasa, 2021/06/22 07:53 

BN Online,Makassar ---- Masih reaktifnya tingkat penyebaran Pandemi covid - 19 atau yang lebih di kenal dengan Virus Corona,  UPT SPF SDN. Kalukuang II Kec. Tallo Makassar, mempusatkan ruang panitia PPDB di salah satu ruang kelas.


Vai WhatsApp, Senin ( 21/06/21 ) Kepada awak media. Zahrah Latief, S, Pd ( Kepala UPT ) mengatakan, adapun tujuan dari hal di atas, iyalah sebagai bentuk antisipasi guna mencegah terjadinya kerumunan pendaftar.


Lanjutnya, meski begitu jikapun ada orang tua calon siswa yang datang karena tidak paham, tetap akan di layani namun dengan catatan mereka harus taat dan disiplin  protokol kesehatan.


Menurut Zahrah, untuk tahun ini,.meski jumlah pendaftar akan membeludak, namun dengan adanya keterbatasan ruang kelas maka siswa didik baru yang akan kami terima hanya 2 ( Dua ) rombel.


Untuk itu, kepada orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya, agar memakai jalun Online dengan cara membuka link sekolah yang dituju dan jika ada yang kurang di pahami silahkan menghubungi panitia melalui contak  personnya yang ada  pada spanduk PPDB kami.(LKM)