Selasa, 22 Juni 2021

UPT SPF SDI. Rappojawa Makassar, Mengikuti Diklat Program Sekolah Pengerak.

 Selasa, 2021/06/22 07:30 

BN Online,Makassar ---Kepala UPT SPF SDI. Rappojawa Kec. Tallo Kota Makassar, Ratna, S, Pd,  mengikuti Diklat Komite Pembelajaran Untuk PSP, yang di laksanakan selam 10 hari, dari tanggal 09 s/d 19 Juni 2021, Via Zoom.


Diklat Program Sekolah Pengerak ( PSP ) ini, di ikuti oleh sejumlah kepala.sekolah dari berbagai provinsi yang ada di Indonesia, yang sekolahnya terpilih atau masuk kategori sebagai sekolah pengerak.


Kepada awak media ini, Senin (21/06/21) Via WhataApp. Ratna, S, Pd. Mengatakan, dirinya sangat bersyukur karena di beri kesempatan mengikuti Diklat pembelajaran untuk program sekolah pengerak.


Menurutnya, program sekolah pengerak adalah suatu program yang bertujuan mendorong proses transformasi satuan pendidikan agar dapat meningkatkan capaian hasil belajar peserta didik, baik secara holistik ataupun non kognitif.


Lanjut Ratna, adapun tujuan dari kegiatan ini, untuk memberikan informasi pelaksanaan program dan  penyampaian nama kepala sekolah yang terpilih dalam program sekolah pengerak.


Ratna berharap, dengan masuknya SDI. Rappojawa sebagai sekolah pengerak, di jadikan i motivasi dan penyemangat bagi para guru - guru untuk lebih giat lagi dalam bekerja demi peningkatan mutu dan kualitas pembelajaran di sekolah. (LKM)