Senin, 21 Juni 2021

UPT SPF SDI Gunung Sari Baru Makassar Gelar PPDB Daring



BN Online, Makassar -- Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Sekolah Dasar (SD) Negeri di Kota Makassar resmi dibuka hari ini, Senin (21/06/2021) pagi.


Seperti halnya sekolah lain yang ada di Kota Makassar, UPT SPF SDI Gunung Sari Baru yang berlokasi di Kecamatan Rappocini Kota Makassar pagi ini juga resmi membuka PPDB. 


Menurut Madong Lubis, S.Pd., selaku kepala sekolah SDI Gunung Sari Baru, PPDB tahun pelajaran 2021/2022 ini berbeda dari tahun sebelumnya. Di tahun lalu, sistem zonasi bukan yang pertama dan di tahun ini sistem zonasi yang pertama, ucapnya. 



Ia juga mengatakan, PPDB tahun ajaran 2021/2022 yang di gelar secara Dalam Jaringan (Daring) ini kami telah mempersiapkan semuanya. Mulai dari tim operator, sarana dan prasarana. 


Dijelaskannya, dimasa pandemi ini, kami pihak sekolah tetap memperketat Protokol Kesehatan (Prokes). Jadi semua warga atau orang tua yang datang ke sekolah ini semuanya wajib memakai masker dan mencuci tangan. Hal ini dilakukan sesuai himbauan pemerintah kota dan pusat.


Kami berharap, semoga PPDB ini bisa berjalan dengan baik dan kuota bisa terpenuhi sesuai harapan kami bersama, pungkas Madong Lubis.(ILHO) 



(Red)