Senin, 21 Juni 2021

Cegah Covid-19, Damkar Semprot Cairan Disinfektan UPT SPF SDI Cilallang Makassar



BN Online, Makassar -- Menjelang Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terjadi di lingkup sekolah, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar saat ini telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Senin (21/06/2021).


Cairan disinfektan kali ini di semprotkan di UPT SPF SDI Cilallang Makassar. Ini dilakukan sesuai arahan Walikota Makassar menjelang PTM semua sekolah SD - SMP Negeri harus steril dari Covid-19.


Saat awak media ini menyambangi ruang kantor UPT SPF SDI Cilallang Makassar, Dra. Hj. Hasnia selaku kepala sekolah mengatakan, Salah satu tujuan dari penyemprotan ini adalah guna meminimalisir terjadinya Covid-19 di lingkup sekolah.



Selain sekolah ini ada sekitar 400 sekolah dasar hingga sekolah menengah pertama yang akan mulai disemprot dalam 2 pekan ini, ucapnya. 


Kami pihak sekolah sangat berterima kasih kepada pemerintah Kota Makassar dan Dinas Pemadan Kebakaran (Damkar) yang telah menyemprotkan cairan disinfektan sekolah ini. 


Kami berharap, mudah - mudahan setelah penyemprotan disinfektan ini bisa menghadirkan rasa nyaman di lingkungan sekolah UPT SPF SDI Cilallang Makassar, pungkas Hasnia.(ILHO) 




(Red)