Selasa, 18 Mei 2021

UPT SPF SDN Kakatua Makassar Gelar Rapat Pembentukan TIM Persiapan Pembelajaran Tatap Muka



BN Online, Makassar--UPT SPF SD Negeri Kakatua Kecamatan Mariso Kota Makassar menggelar rapat pembentukan TIM pembelajaran Tatap Muka (PTM) Selasa (18/05-21).


Pembelajaran tatap muka di sekolah harus segera dimulai setelah semua guru maupun tenaga pendidik sudah tuntas mendapat vaksinasi Covid-19.


Aktivitas pembelajaran tatap muka secara terbatas ini sekolah menerapkan protokol kesehatan.



Seperti diberitakan sebelumnya, Pemerintah Kota Makassar telah melakukan Vaksinasi di seluruh wilayah terhadap para pengajar dan pihak pihak yang terlibat dalam pendidikan.


Menyikapi hal tersebut, UPT SPF SD Negeri Kakatua Makassar, Persiapan untuk pelaksanaan pembelajaran tatap muka di UPT SPF SDN Kakatua yang berada di Kecamatan Mariso Kota Makassar. Rapat dihadiri oleh komite, guru-guru,  tenaga pendidik, dan orang tua siswa.


Dikonfirmasi awak media ini,, Kamis (3/6-21), usai kegiatan tersebut, Dra. Hj. Rafidah, M. Pd selaku Kepala Sekolah UPT mengatakan, “Pembelajaran tatap muka akan segera dilaksanakan pada bulan Juli mendatang.



"Hj. Rafidah berharap, dilaksanakannya pembelajaran tatap muka langsung dengan anak muridnya, didukung semua pihak dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19, “urainya.  


Selain itu, Hj. Rafidah pun berharap, mengingatkan kepada seluruh guru yang hadir untuk memastikan persiapan Pembelajaran Tatap Muka benar-benar disiapkan dengan matang.