Kamis, 22 Juli 2021

Kejaksaan Negeri Bantaeng Ikuti Upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke 61,Serentak di Laksanakan Secara Virtual

Tags


BN Online Bantaeng,-- Peringatan Hut Hari  Bhakti Adhyaksa ke-61 dilaksanakan secara virtual dalam ruang Aula Adhyaksa Kejaksaan Negeri Bantaeng jalan Andi Mannappiang Kelurahan Lembang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng,Kamis 22 Juli 2021.


Dalam rangka Hut Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 Jaksa Agung RI Burhanuddin dalam sambutannya secara virtual mengatakan,"Mari kita bersama -sama memerangi Virus Corona ini dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak".Ucap Jaksa Agung RI dalam Virtual ini.


Ditengah wabah Covid 19 ini mari kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT,semoga Virus Corona akan segera berlalu,dengan kegiatan yang sangat sederhana ini.



Dengan mengangkat tema Berkarya Untuk Bangsa,Kejaksaan dituntut mampu beradaptasi dengan kemajuan jaman,peran kejaksaan sebagai aparat penegak hukum harus mampu memberi kemanfaatan bagi masyarakat.


Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng Dedyng Wibiyanto Atabay pimpin langsung secara virtual bersama jajarannya di lingkup Kejaksaan Negeri Bantaeng dengan tema "Berkarya Untuk Bangsa".


Kajari Bantaeng Dedyng Wibiyanto Atabay mengatakan bahwa," Apa yang di ungkapkan Jaksa Agung RI dalam Virtual kami akan laksanakan sesuai perintah".Ungkap Kajari Bantaeng.


Setelah Upacara Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 61,Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng Dedyng Wibiyanto Atabay secara virtual di  lakukan pemotongan nasi tumpeng sebagai rangkaian acara Hari Bhakti Adhyaksa.



Editor : Edhy BN