Kamis, 22 Juli 2021

Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng Jadi Inspektur Upacara di Taman Makam Pahlawan Dalam Hut Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 21 dan Hut Adhyaksa ke-61

Tags


BN Online Bantaeng,-- Dalam menyambut Hari Adhyaksa ke- 61 dan Hut Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 21,bertindak sebagai Inspektur Upacara Dedyng Wibiyanto Atabay Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng di Taman Makam Pahlawan Sasayya Kelurahan Bonto Sunggu Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng,Rabu 21 Juli 2021.


Inspektur Upacara memimpin penghormatan   kepada arwah pahlawan yang telah mendahului kita dan di lanjutkan dengan mengheningkan cipta, dan peletakan karangan bunga oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Bantaeng.


Setelah peletakan karangan bunga Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng bersama dengan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Bantaeng tabur bunga di pusara Taman Makam Pahlawan.


Setelah tabur bunga Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Bantaeng langsung mengisi buku tamu.


Kegiatan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan ini sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun ke - 21 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Bantaeng,dan yang bertindak Inspektur Upacara Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng Dedyng Wibiyanto Atabay.


Dalam rangkaian acara ini Kajari Bantaeng bersama Ketua Ikatan Dharmakarini tabur bunga pusara Taman Makam Pahlawan Sasayya.Mengambil tema "Peduli Keluarga dan Bangsa".


Menurut Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Bantaeng mengatakan bahwa,"Kegiatan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini di Taman Makam Pahlawan dengan tema Peduli Keluarga dan Bangsa,dan kemarin telah di laksanakan Bakti Sosial di Batu Ejayya Kampung Campagaloe Kelurahan Bonto Jaya dan puncaknya besok Hut Adhyaksa ke-61 di Kantor Kejaksaan Negeri Bantaeng secara Virtual".Ucap Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.


Dengan berharap,Kata Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Bantaeng,"Semoga pandemi ini segera berlalu dan segala kegiatan di hari ulang tahun ini kami mendukung segala kegiatan yang di laksanakan oleh Kejaksaan Negeri Bantaeng".Harapnya.



Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng Dedyng Wibiyanto Atabay mengatakan,"Masih dalam rangkaian acara Hari Adhyaksa ke- 61 dan Hari IAD ke- 21 yaitu melakukan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Sasayya,kami ziarah ke Taman Makam Pahlawan ini dalam rangka penghormatan kepada arwah yang telah mendahului kita,yang telah kepada bangsa dan negara,semoga ini menjadi suritauladan bagi kita,para penerus perjuangan para pahlawan dan ini juga menjadi motivasi bagi kami dalam berkarya untuk bangsa".


Editor : Edhy BN