Selasa, 13 Juli 2021

MPLS Hari Ke 2 Tingkat UPT SPF SD. Negeri Kalukuang III Makassar, Berjalan Dengan Baik



BN Online, Makassar -- UPT SPF SDN. Kalukuang III Kec. Tallo Kota Makassar, salah salah sekolah dasar yang mengikuti pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah, Via Zoom langsung dari Dinas Pendidikan Kota Makassar 


Seperti di ketahui pelaksanaan MPLS jenjang SD / SMP Se - Kota Makassar, secara serentak resmi di buka oleh Walikota Makassar " Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto " atau yang akrab di panggil DP.



Via WhatsApp, kepada awak media, Meri, S, Pd. Selaku Kepala UPT, mengatakan, hari ini, sudah memasuki hari kedua pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS ) secara daring.


Yang mana menurut Meri, pada hari pertama MPLS,, kami isi dengan saling sapa dan saling memperkenalkan diri antara guru - guru dan juga para peserta didik baru.


Selain itu, kami juga mengajak para peserta didik baru Via Zoom untuk melihat atau mengenal lingkungan sekolah, melalui pemutaran Video yang berlangsung dari salah satu ruang kelas.


Meri berharap, agar setelah pelaksanaan MPLS, maka.seluruh peserta didik baru untuk dapat segera beradaptasi terhadap pelaksanaan proses belajar secara daring, pungkasnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO