Rabu, 14 Juli 2021

UPT SPF SD Inpres Banta-Bantaeng 1 Makassar Ikuti MPLS Secara Daring



BN Online, Makassar -- UPT SPF SD Inpres Banta-Bantaeng 1 yang letaknya di Kecamatan Rappocini Kota Makassar adalah salah satu sekolah yang mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Selasa (13/07/2021).


Menurut Hj. Baena, S.Pd., M.Pd., selaku kepala sekolah, MPLS atau biasa di sebut dengan pembukaan masa orientasi sekolah ini dilakukan secara Dalam Jaringan (Daring). 



MPLS ini langsung dari Dinas Pendidikan Kota Makassar yang di ikuti oleh jenjang SD/SMP se-Kota Makassar yang dilakukan secara serentak dan resmi di buka oleh Walikota Makassar "Moh. Ramdhan Pomanto", ucapnya. 


Dikatakan-nya lagi, dalam MPLS yang dilakukan secara Daring ini, pertama tama kami memperkenalkan sekolah. Selain itu, kami isi dengan saling sapa dan saling memperkenalkan diri antara guru - guru dan juga para peserta didik baru.



"MPLS ini sebenarnya sudah memasuki hari kedua pelaksanaan." Alhamdulillah hingga saat ini, kegiatan MPLS berjalan dengan baik dan lancar."


Untuk itu, Hj. Baena, S.Pd., M.Pd., berharap, setelah pelaksanaan MPLS ini, seluruh peserta didik baru dapat segera beradaptasi terhadap pelaksanaan proses belajar secara yang dilaksanakan secara dalam Jaringan (Daring) ini, Peduliki' Salama ki', tungkasnya.(ILHO) 



(Red)