Senin, 05 Juli 2021

Siap Dukung Program Walikota Makassar, Ini Tanggapan Aziz Adam Selaku Lurah Pandang

Tags



BN Online, Makassar -- Untuk mensukseskan program Pemerintah Makassar, Lurah Pandang siap mendukung salah satunya yaitu "Makassar Recover", Senin (05/07/2021).


Saat awak media ini menyambangi ruang kantornya, Aziz Adam M, SE., selaku lurah mengatakan, kami sangat mendukung program pemerintah Kota "Makassar Recover" untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19. Apapun program walikota kita harus mendukung, ucapnya. 


Saat di wawancarai terkait tim detector, ia menjelaskan secara sah memang belum ada perwali keluar tapi kami sudah membentuk. Ada lebih seratus orang tim detector siap launching untuk mengsukseskan program Makassar Recover. Langkah yang di ambil seperti membentuk Program Kelompok Kerja Masyarakat (Pokmas).


"Alhamdulillah, dalam pembentukan Pokmas ini kami sangat trasparan, membukan kepada semua warga, RT/RW, LPM dan lainnya dengan mengadakan pemilihan langsung".


Hal ini dilakukan agar tidak terjadi riak di masyarakat dalam pembentukan Pokmas ini. Sekali lagi kami terbuka dengan melibatkan seluruh stakeholder. Dengan musyawarah dan suara terbanyak, jelasnya.


Aziz Adam M, SE., menambahkan, terkait tentang tim detector nantinya akan bekerja semaksimal mungkin dengan kerja sama yang baik antara RT, RW dan masyarakat saya rasa masalah pandemi covid-19 InsyaAllah bisa kita atasi di Kelurahan Pandang.


Ia pun berharap, kedepan dengan kerja sama yang baik dengan semua stakeholder dan dengan adanya bantuan masyarakat program Wali Kota "Makassar Recover" akan sukses, tutupnya.(Tim) 



Editor//BN Online//ILHO