Selasa, 06 Juli 2021

UPT SPF SD Negeri Kalukuang II Makassar, Gelar Rapat Kordinasi Siap Hadirkan Kelas Khusus



BN Online, Makassar -- Agar  proses pembelajaran secara daring dan Via Zoom berjalan dengan baik pada Thn. Ajaran Baru 2021. UPT SPF SDN. Kalukuang II Kec. Tallo Kota Makassar, mengelar rapat kordinasi persiapan, Senin ( 05/07 ).


Rapat kordinasi tersebut berlangsung di salah satu ruang kelas dan dipimpin langsung oleh Kepala UPT, Zahrah Latief, S, Pd, serta di hadiri oleh seluruh unsur tenaga pengajar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.



Di temui usai kegiatan, Zahrah Latief, S, Pd. Mengatakan, tujuan dari dilaksanakannya rapat kordinasi ini, untuk mengatur pembagian tugas serta penempatan guru pada masing - masing kelas.


Menurutnya, dengan adanya Merdeka Belajar maka peningkatan SDM para guru juga sangat penting artinya demi terciptanya mutu dan kualitas pendidikan yang jauh lebih baik lagi.


Olehnya itu, dirinya berencana akan menghadirkan suatu kelas khusus yang diperuntukkan bagi para siswa, dari  kelas 1 sampai kelas 6 yang mempunyai bakat serta talenta.diri.


Olehnya pada setiap hari sabtu,, secara Daring siswa yang tergabung pada kelas khusus ini, akan mendapat bimbingan dari para guru, yang materi pembelajarannya akan disesuaikan dengan bakat yang siswa miliki, pungkasnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO