Selasa, 17 Agustus 2021

Ikuti Lomba Cerdas Cermat, SD Akar Panrita Mamminasata Makassar Masuk Babak Semifinal

Senin, 2021/08/16 22:54. WITA

BN Online,Makassar-– Kegiatan lomba cerdas cermat antar sekolah dasar yang di laksanakan di Stasiun TVRI Sulsel, Siswa SD Akar Panrita Mamminasata Kecamatan Manggala Kota Makassar sukses mengungguli rivalnya pada babak penyisihan dan selanjutnya maju ke- babak semifinal.

Kegiatan lomba cerdas cermat bertajuk "Tomacca Na Tobarani ini diinisiasi oleh Dewan Pendidikan Kota Makassar bekerja sama Dinas Pendidikan dan Lembaga penyiaran publik TVRI Sulsel.

Kepala SD Akar Panrita Mamminasata Makassar, Rosita. S, Pd. M, Pd Via WhatsApp, Senin ( 2021/08/16) 17.25. WITA. mengatakan, lomba cerdas cermat antar SD ini terbagi menjadi 9 group Dan kami termasuk group ke 3. Pelaksanaan Cerdas Cermat ini dilaksanakan di Stasiun TVRI Makassar sekaligus pengambilan gambar pada hari Kamis, 12 Agustus 2021, dan akan disiarkan dua minggu mendatang tepatnya pada Hari Kamis, 26 Agustus 2021 pukul 16.00-17.00 wita, pada Acara Cerdas Cermat. 

Dan Alhamdulillah setelah melalui tahapan pada babak penyisihan siswa kami di Group ke 3 berhasil melaju ke babak smifinal. 

"Atas prestasi membanggakan ini selamat buat anak-anakku, tetap semangat belajarnya menuju babak semifinal, semoga kita tak pernah lelah untuk menggali wawasan dan potensi yang ada," ucap Rosita.

Tak lupa juga ucapan terimakasih buat para guru yang tak pernah jemu membimbing siswa-siswi serta dukungan para orang tua murid. "Semoga kita tetap selalu bersinergi demi cerdasnya putra putri intelektual dan berkarakter,".Tutupnya (Sy@h..)