Sabtu, 21 Agustus 2021

Peduli Sesama, SMP Muhammadiyah 14 Makassar Salurkan Bantuan Di Kompleks Lepping



BN Online, Makassar -- Musibah kebakaran yang menghaguskan kurang lebih 100 unit rumah di Jln. Muh. Thahir Kec. Tamalate (Komp Lepping) memantik duka mendalam bagi masyarakat kota Makassar, tak terkecuali bagi Keluarga Besar SMP Muhammadiyah 14 Bara - Baraya Makassar.


Olehnya gerakan peduli ke sesama di gaungkan kepada seluruh warga sekolah untuk turut menyisihkan sebagian rezekinya demi meringankan beban hidup para korban musibah kebakaran.



Kepada awak media, Sabtu (21/08). Lisna, S, Ag, S, Pd, I, M, Pd ( Kepala Sekolah ) mengatakan, bahwa bantuan yang terkumpul, selanjutnya kami serahkan kepada Lazimuh PDM Kota Makassar, untuk di teruskan ke lokasi kebakaran di Kompleks Lepping.


Menurut Lisna, apa yang kami berikan, tidak seberapa nilainya, namun dengan bantuan ini, setidaknya dapat sedikit mengurangi beben hidup mereka " apa lagi di tengah masa pandemi yang begitu terasa dampaknya dari segi ekonomi "


Untuk itu, ia berharap agar para korban yang terkena musibah untuk dapat bersabar dan menyerahkan semua kepada yang di atas " Insyah Allah " di balik musibah ini, ada nikmat yang "Allah" akan berikan, pungkasnya.(Lkm) 




Editor//BN Online//ILHO