Kamis, 21 Oktober 2021

Jelang PTM, Ratusan Siswa UPT SPF SMPN 12 Makassar Di Swab Test



BN Online, Makassar -- Ratusan Siswa UPT SPF SMPN 12 Makassar di swab test. Sekolah yang beralamat di Jl. Kompleks Perdos Unhas, Kec. Tamalanrea, menggelar swab jelang Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Kamis (21/10/2021).


Selaku kepala sekolah La Ode Iman S, S.Pd., M.Pd., berkata, sebelum di Swab, siswa terlebih dahulu mengisi data asli seperti memperlihatkan hasil vaksin yang sudah di lakukan sebelumnya di sekolah ataupun di luar sekolah.


Jadi, semua siswa harus melaksanakan Swab untuk mengecek agar memastikan mereka tidak terjangkit virus Covid-19, ujarnya. 


La Ode Iman S, S.Pd., M.Pd., lagi mengatakan, adapun Swab test ini sudah memasuki hari ke-3 yang di akomodir dari Dinas Kesehatan Kota Makassar, dan hasil yang di dapatkan aman dan lancar.


Tambahnya, "persiapan yang matang ini akan berbuah manis ketika sudah melaksanakannya dengan baik, sehingga persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) juga bisa berjalan baik."


Untuk itu, La Ode Iman S, S.Pd., M.Pd., berharap, kegiatan Swab ini bisa membuat kenyamanan proses belajar mengajar guru, kedepannya bisa normal dan kembali belajar seperti sedia kala, pungkasnya.(*'ILHO)