Selasa, 05 Oktober 2021

Wawali Fatmawati Pantau Simulasi PTM Terbatas UPT SPF SMPN 44 Kel. lakkang Makassar

 Selasa, 2021/10/05 21:09 


BN Online, Makassar --Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi pagi tadi melakukan gerakan aksi yang patut diberi jempol dengan mengunjungi pulau Lakkang Kec. Tallo. Memantau sekaligus ingin memastikan bahwa protokol kesehatan yang ketat pada simulasi PTM terbatas bagi siswa SMP, SD Seatap SMPN 44  Makassar. Selasa, (2021/10/05).


Kunjungan tersebut bersama Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, SH, Plt.Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Nielma Palamba dan Plh. Kabid Dikdas Makassar,  Dr. Syarifuddin.


Pada media ini, Selasa, ( 2021/10/05 ) 20:50.WIRA. Plh. Kabid Dikdas Kota Makassar Dr. Syarifuddin menyampaikan bahwa dari hasil pantauannya, Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi (Wawali Fatma) sangat senang karna anak-anak juga sangat senang kembali belajar tatap muka, bahkan dengan memakai seragam sekolahnya yang khas terlihat dengan bangga untuk datang ke sekolah, Hingga terjadi dislog interaktif dengan anak-anak SD dan SMPN 44 yang ditutup dengan slogan ' Peduliki, Salamaki".


Sementara itu Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo. SH, dalam pantauan mengatakan,  PTM ini sangat menjanjikan agar anak -anak mampu berinteraksi dengan tetap menjaga prokes, baik yang dilakukan guru, siswa dan pegawai yang ada dalam lingkungan sekolah.


"Harapannya,agar PTM ini dapat pula menjangkau jenjang SD untuk simulasi bulan depan," tutupnya. (Sy@h. )