Jumat, 05 November 2021

KKG PAI Kec. Manggala Gelar Maulid Nabi Muhammad. SAW, 1443 H

 Sabtu, 2021/11/05 08:10 WITA

BN Online, Makassar --- Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam Wilayah Manggala Kota Makassar, Menggelar kegiatan Maulid Nabi Muhammad. SAW. Bertempat di UPT SPF SDN.Parinring Jl. Tamangapa Makassar, dengan pencerama, Ust. Drs.Muh.Natsir S, Pd. M. Pd. Kamis, (2021/11/05).


Adapun tema yang diusung dalam perayaan Maulid ini adalah, "Dengan Meneladani Akhlak Nabi Muhammad. SAW Kita Wujudkan Guru Yang Unggul dan Propesional" 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh pengawas PAI, pengawas SD ,K3S bererta Kepala UPT SPF SD Se- Kec Manggala ,Lurah Tamangapa, Binmas, Babinsa, Ketua KKG PAI Kota Makassar, Guru PAI se- Kec Manggala, Tokoh Masyarakat dan penceramah Drs.Muh. Natsir S, Pd. M. Pd.


Kepada media ini, Via WhatsApp, Kamis ( 2021/11/04) 11:20, Hj. Sukaerah. S, Pd Kepala SDN.Parinring menyampaikan, perayaan Maulid Nabi ini merupakan momentum salah satu kegiatan sebagai ajang mempererat silaturrahmi diantara komunitas guru-guru PAI serta menunjukkan kecintaan kita kepada Rasulullah Nabi Muhammad SAW.


"Nabi Muhammad sebagai rahmatanlilalamin yang diutus untuk kemaslahatan semua umat," ucapnya.

 

Olehnya itu, kita sebagai umat beliau harus punya prilaku yang mentauladani kepribadian beliau sehingga tercermin dalam kehidupan kita sehari hari dan kitapun jadi contoh dan tauladan diantara peserta didik dan ditengah masyarakat.( SY@h..)