Selasa, 09 November 2021

SD Akar Panrita Mamminasata Makassar, Kembali Juara Umum Pada Even BIOLOGY OPEN DAY (BODY 2021)

 Senin, 2021/11/08 20:00 WITA 


BN Online, Makassar ---Setelah berhasil meraih juara umum pada even ISC yang diselenggarakan oleh Prodi IPA UNM, lanjut meraih juara umum pada even GEOMETRI Prodi Matematika UNM, SD APM Kecamatan Manggala Kota Makassar kembali sukses meraih juara umum pada even BIOLOGY OPEN DAY (BODY 2021). Senin ( 2021/11/08).


Via WhatsApp, Senin  (8/11/2021), Rosita, S, Pd M. Pd, selaku Kepala Sekolah menjelaskan, pada kegiatan lomba yang dilaksanakan tanggal 4- 7 November 2021 oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Biologi. Fakultas Matematik Dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM).ini diikuti oleh para peserta tingkat SD  berasal dari berbagai daerah., 


Menurutnya, babak penyisihan dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober via online, kemudian semifinal dilaksanakan secara offline pada tanggal 4 November, dan lolos menuju babak final yang dilaksanakan pada tanggal 6 November. Dalam babak final ini terdiri dari ujian tulisan dan praktikum, dan Alhamdulillah SD APM bisa meraih juara 1 pada ajang olimpiade ini. Dan itu berarti piala bergilir kembali ke -Pangkuan SD APM.



"Suatu prestasi yang membanggakan, untuk itu selamat pada anak-anaku yang telah meraih prestasi, semoga ini semua bisa memacu semangat teman-temannya untuk lebih giat belajar, dan tak lupa juga ucapan terimakasih pada bapak dan ibu guru yang senantiasa membimbing ananda meraih prestasi, serta dukungan penuh dari para orang tua," tutupnya. (Sy@h..)