Minggu, 28 November 2021

Sertifikat Kerjasama Dari KeDai Komputerwoks Di Terima Musdalifah Y, M, Pd.

 Minggu, 2021/11/28 13:41 WITA


BN Online, Makassar --- MA. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, bekerja sama dengan KeDai Komputerwoks, mengelar kegiatan seminar " Keamanan Data Pribadi Di Era  Digital Pada Penggunaan Sosial Media " Sabtu ( 27/11/21 ).


Kegiatan seminar ini, menghadirkan  pemateri Rafly Maulana dan di ikuti seluruh siswa Aliyah Muallimin dan Muallimat Se - Kompleks Perguruan Muhammadiyah dengan pemateri Rafly Maulana


Adapun tujuan dari seminar ini, untuk memberikan wawasan dan pengetahuan dalam bidang keamanan informasi terutama keamanan data pribadi pengguna media sosial.


Via WhatsApp. Muhajir Basri, S, Pd, I. Selaku Wakamad Kesiswaan, mengatakan, bahwa kegiatan seminar ini, sangat di sambut antusias oleh para siswa dan guru - guru MA. Muallimin.


Menurutnya, di era globalisasi kita tidak bisa lepas dari namanya sosial media dan dengan adanya seminar kita jadi paham tentang pentingnya menjaga keamanan data pribadi kita 


Untuk itu, lewat kegiatan ini, para siswa - siswi  dapat lebih paham tentang bagaimana bersosial media yang baik dan cara mengunakan perangkat IT yang benar. ( LKM)