Rabu, 10 November 2021

UPT SPF SD. Inpres Tello Baru 1/2 Makassar, Turun Kejalan Meriahkan HUT 414 Kota Makassar.

 Rabu, 2021/11/10 07:47 WITA.



BN Online, Makassar --- Berbagi nikmat dengan membagikan kue tradisional keoada para penguna jalan yang melintas di jalan paccinang raya menjadi salah satu cara bagi UPT SPF SDI. Tello Baru 1/2 Makassar. Dalam merayakan HUT Kota Makassar 414, Selasa ( 09/11/21 ).


Via WhatsApp. Kepada awak media, Muh. Yusuf, S, Pd. Selaku kepala sekolah mengatakan, sama seperti tahun lalu, HUT Kota Makassar tahun ini, juga di warnai ragam sajian kue - kue tradisional serta kompaknya guru - guru dalam memakai baju adat.


Menurut Yusuf, dirinya berterima kasih kepada guru - guru dan terkhusus orang tua siswa yang begitu antusias dalam perayaan HUT Kota Makassar, tahun ini, dengan membawa berbagai macam kue - kue tradisional khas Makassar.


Lanjutnya, sebagai warga Makassar, sudah seharusnya kita bangga dengan adat budaya sendiri dan sudah kewajiban bagi kita dalam menjaga, melestarikan dan mengangkat kembali ragam kuliner yang kita miliki sebagai warisan leluhur kita.



Terkhusus, kita bangga kepada Walikota Makassar " Danny Pomanto " yang begitu besar pedulinya dengan selalu mengangkat budaya Makassar, terutama ragam kulinernya, baik di tingkat lokal atau internasional.


Olehnya, ia berharap di bawah kepemimpinan Danny Pomanto, budaya Makassar, akan lebih maju lagi " Bravo Danny Pomanto " jangan biarkan Makassar mundur lagi " Peduli Salamaki "( LKM)