Sabtu, 25 Desember 2021

8 Wisatawan Di Pulau Untung Jawa Langgar Prokes Disanksi Oleh Tim Ops Yustisi Gabungan Polsek Kep Seribu Selatan

Tags



BN Online, Jakarta Utara - Meningkatnya kunjungan wisatawan dalam masa liburan Natal dan Tahun Baru, Pengawasan Protokol Kesehatan terus digiatkan oleh personel Pospam Ops Lilin Jaya 2021 Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan sekaligus melaksanakan kegiatan Ops Yustisi Gabungan, Sabtu (25/12).


Personel Pospam Pulau Untung Jawa dan Tiga Pilar yang tergabung dalam Ops Yustisi melakukan kegiatan dengan berjalan kaki menyisir lokasi-lokasi kerumunan warga dan wisatawan diantara Pantai, Lapangan, RPTRA, Taman dan warung-warung makan.


"Kita ingin wisatawan berlibur namun tetap menerapkan protokol kesehatan terutama ketika berada diruang publik, sehingga pengawasan protokol kesehatan dan pendisiplinan kita tegakkan dengan mengadakan Ops Yustisi Gabungan," jelas AKP Wisnu Wardono Selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu.


Tercatat, Tim Ops Yustisi Gabungan Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang digelar di Pulau Untung Jawa ini mendapati 8 pelanggar protokol kesehatan yang semuanya terkait masker.


"Delapan pelanggar protokol kesehatan yang kita dapati semuanya dikenakan sanksi teguran karena menggunakan masker tidak sempurna atau di dagu," ujar Wisnu.

(hpks).