Jumat, 24 Desember 2021

Anggota DPD RI, Fahira Idris Beri Ucapan Selamat Kepada Segenap Anggota LMK Terpilih Di Jakarta Utara.

Tags



BN Online, Jalarta Utara -  Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Daerah Pemilihan (Dapil) DKI Jakarta, Fahira Idris memberi ucapan selamat kepada segenap anggota Lembaga Masyarakat Kelurahan (LMK) terpilih se-Jakarta Utara, Kamis (23/12/2021).


Ucapan selamat yang diberikan oleh Fahira Idris kepada segenap Anggota LMK terpilih periode 2021-2024 khususnya anggota Bang Japar (BJP) se-Jakarta Utara disampaikan melalui sebaran rekaman Video dan  Chat WA langsung dari Fahira Idris ke Grup Wa Komwil BJP Jakarta Utara.

"Selamat ya untuk sahabat2 BJP Jak-Ut yg telah terpilih n dilantik sbg LMK di Wilayah nya...Semoga lcr dlm menjlnkan tgs2nya n sll Istiqomah... Aamiin Yaa Rabbal 'Aalamiin," tulis Fahira Idris yang juga Ketua Umum ormas BJP, Jakarta, Kamis (23/12/2021).

Adapun nama-nama anggota BJP yang terpilih menjadi anggota LMK di wilayahnya masing-masing se -Jakarta Utara adalah:

Daftar nama LMK anggota Bang Japar :

1. Jhon S Yanuar,  LMK RW. 010 Kelurahan Kebon Bawang kec. Tg. Priok.

2. Harun Haq, LMK RW. 01 Kelurahan Tg. Priok kec. Tg. Priok.

3. Elies Dwi Mulyati, LMK RW. 09 Kelurahan Koja kec. Koja.

4. H.Andi Akbar, LMK RW. 02 Kelurahan Semper Timur kec. Cilincing.

5. Syamsudin, LMK RW.013 Kelurahan Kali Baru kec. Cilincing.

6. Sudarman Tiwong,  LMK RW. 09 Kel. Sunter Agung Kec. Tg. Priok.


Selamat ya Bang Jhon S. Yanuar yg baru dilantik sebagai
LMK RW. 010 KELURAHAN KEBON BAWANG, INSYA ALLAH ISTIQOMAH AMANAH & MENJADI LMK YANG TERBAIK. DAN TERDEKAT DENGAN LURAH & JAJARANNYA, demikian salah satu bunyi ucapan via wa untuk anggota BJP yang terpilih jadi anggota LMK periode 2021-2024.

Sebagaimana diberitakan pengukuhan LMK Tahun 2001-2024 Untuk se-Kecamatan Tanjung Priok dikukuhkan oleh Camat Tanjung  Priok, Samsul Huda bertempat di PT. AMSO, Jl. Agung Perkasa 8, Sunter Aagun, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dalam sambutannya Samsul menyampaikan pertama-tama terima kasihnya kepada para mantan anggota LMK periode 2017-2020 yang telah berjasa, mengabdi kepada pemerintah DKI Jakarta dan kedua meminta bantuan kepada LMK yang baru dikukuhkan.

"Saya meminta kepada LMK  terpilih ini untuk membantu wilayah, khususnya untuk pelaksanaan vaksin yang sudah mulai  4 hari lalu sudah memasuki fase umur 6 sampai 11 tahun yang harus divaksin," ujarnya.

Ini, sambung Samsul, kita butuh kerja keras karena ini mungkin anaknya mau tapi kadang orang tuanya belum membolehkan.

"Ini perlu sosialisasi kepada wakil masyarakat dan yang berbuat adalah  teman- teman LMK terpilih,"pungkasnya.

Selanjutnya Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim dalam sambutannya secara virtual menyampaikan bahwa setelah tertunda selama satu tahun karena pandemi maka dalam kurun waktu dua bulan proses  pemilihan calon anggota  LMK periode 2021-2024 telah selesai.

"Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada 443 anggota LMK  periode 2021-2024 terpilih yang sudah diresmikan dan diambil sumpah janjinya," ucap Ali.

Terpilihnya saudara, sambung Ali, sebagai anggota LMK periode 2021-2024, diharapkan dapat membawa energi baru ditengah-tengah pandemi Covid 19 yang sampai kini belum berakhir.

Menurut Ali, LMK diharapkan untuk mendukung program- program dan kebijakan pemerintah provisi DKI Jakarta khususnya di wilayah kota administrasi Jakarta Utara.

LMK, kata Ali merupakan lembaga musyawarah di tingkat kelurahan yang bertujuan untuk membantu Lurah sebagai mitra dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Selain itu jelas Ali,  LMK bertujuan menampung aspirasi serta meningkatkan partisipasi dan memberdayakan masyarakat.
(darman).