Jumat, 24 Desember 2021

Polres Morut Pastikan Kesiapan Personil Jelang Libur Nataru

BN Online, Morut--Untuk memastikan kesiapan personel serta kelengkapan pos pengamanan, Kepala Bagian Operasional Polres Morowali Utara AKP Dharmawaty, melakukan pengecekan pos pengamanan dan pos pelayanan Operasi Lilin Tinombala 2021, dibeberapa lokasi yang ada di Kabupaten Morowali Utara, Jumat (23/12).

"Karena pos pengamanan dan pos pelayanan ini difungsikan untuk memberikan pelayanan  dan rasa aman kepada masyarakat menjelang libur Nataru,” ujarnya.

Tidak hanya Polri saja yang berada di pos pengamanan dan pos pelayanan tersebut, tapi juga telah melaksanakan rapat koordinasi lintas sektoral yang telah dilaksanakan di Polres.

"Tentunya pihak TNI, Satpol PP, Dishub dan Dinas Kesehatan mendukung kegiatan operasi kemanusiaan ini dan menempatkan perwakilannya di tiap pos pengamanan dan pos pelayanan yang telah ditentukan,” terangnya.

Melalui kerjasama ini, dia berharap, dapat menciptakan situasi yang kondusif jelang perayaan Nataru di wilayah Kabupaten Morowali Utara.

"Kami berharap keberadaan pos pengamanan ini dapat difungsikan dengan baik, dan kami juga ingatkan kepada petugas yang ditugaskan menempati pos ini agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, layani masyarakat dengan senyum sapa salam serta harus tetap waspada terhadap lingkungan sekitar,” tambahnya.(Ysf)