Jumat, 24 Desember 2021

Hari Natal Ummat Kristiani malam ini di Gereja HKGB dan Gereja Katholik, Polres Aceh tengah Lakukan Pengamanan dgn Lebih dulu Sterilisasi oleh Pasukan Brimob .

Tags

Hari Natal Ummat Kristiani malam ini di Gereja HKGB dan Gereja Katholik, Polres Aceh tengah Lakukan Pengamanan dgn Lebih dulu Sterilisasi oleh Pasukan Brimob .
BN Online : | Takengon -Pengamanan Hari Perayaan Natal dan Tahun baru menjadi Tugas dan tanggung Jawab Kepolisian, utk membuat Warga mesyarakat dlm merayakannya bisa menjadi lebih tenang dan terhindar dari gangguan kejahatan maupun yg  lainnya .
Jum'at 24 Desember 2021
Kapolres Aceh tengah Akbp Nurochman Nulhakim, S, IK mengatakan, Kalender Tahunan Kamtibmas Polres  Aceh tengah dibulan Desember  yaitu , melaksanakan Pengamanan Natal dan Tahun baru 2022, Polres Aceh tengah dgn Operasi terpusat , Sandi Operasi Lilin Seulawah 2021 telah melaksanakan Pengamanan dimaksud, baik dgn mendirikan Pos Pelayanan maupun Pos Pengamanan , kemudian Pengamanan ditempat Sarana Ibadah spt Gereja Hkbp  di Kp Blangkolak dua Kec Bebesen dan Gereja Katolik di Kp Asir asir Asia Kec Lut tawar  ujar Kapolres .

Pelaksanaan Perayaan yang dimulai malam ini didua gereja dimaksud Kita Lakukan Pengamanan baik terbuka maupun Pengamanan Tertutup .
Namun utk membuat rasa aman dan nyaman bagi Ummat Kristiani dlm melaksanakan Perayaan Natal, Polres Aceh tengah dibantu dari Kompi 3 Yon C Brimobda  Polda Aceh lebih dulu melaksanakan Sterilisasi ruangan didalam dan luar gereja dengan alat  Metal Detection , utk mengetahui ancaman bahan peledak dan bahan peledak lainnya ujar Kapolres 

Editor : Riga Irawan Toni