Rabu, 16 Maret 2022

Persiapan Kongres Mubes Kerukunan Warga Bogor Pengurus dan Peserta Adakan Diskusi.

Tags



BN Online, Jakarta - Dalam persiapan Konggres Musyawarah Besar (Mubes) Kerukunan Warga Bogor (KWB) Para pengurus dan peserta lakukan kegiatan diskusi di Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kabupaten Bogor. (16/3/2022).


Menurut Wawan Gumelar selaku Wakil Ketua Umum KWB mengatakan,' Peran aktif didalam Konggres itu, salahsatu pilar ke 5 yang disertai' kesungguhan didalam berorganisasi. Turut hadir acara persiapan Mubes diantaranya: Ketua Umum KWB, Wakil Ketum, Sekretaris Jenderal KWB, Bendahara disusul oleh Humas KWB.


Didalam persiapan acara ini, untuk mematangkan konggres Mubes KWB di pekan depan, "untuk memantapkan peran aktif para panitia didalam persiapan-persiapannya untuk Mubes KWB dengan matang," Ujar Wawan.


KWB, lanjut Wawan,  merupakan pilar ke 5 guna membangun kerukunan bagi masyarakat, didalam ke gotong-royongan guna cipta masyarakat membangkitkan kesosialan melalui KWB.


Menurut Linda bendahara KWB,  persiapan untuk acara sesi mubes KWB, jajaran pengurus dari DPP hingga kabupaten turut serta akan hadir Ade Yasin Bupati Kabupaten Bogor. Dan dipandu dengan kesenian budaya tradisional adat Sunda. 


Ratno Vernando selaku koordinator satuan tugas menambahkan, 

"Saya antusias dalam acara persiapan ini, berjalan dengan baik dan lancar," pungkasnya.


(Maya)