Minggu, 13 Maret 2022

Tim Resmob Polres Bantaeng dan Polsek Ulu Ere Menangkap Pelaku Penganiayaan di Kampung Bulo Rapa Desa Bonto Majannang

Tags


BN Online Bantaeng,--Pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,yang terjadi di Kampung Bulo Rapa Desa Bonto Majannang Kecamatan Ulu Ere Kab.Bantaeng,Polres Bantaeng menangkap pelaku Penganiayaan pada Jumat 11 Maret 2022.


Kejadian berawal saat Korban Lel. Hamsah sedang menonton elekton di acara khitanan lalu di tikam oleh Lel. A ( 18 ) dengan menggunakan sebilah badik dan mengenai bagian perut ( ulu hati ).


DiKonfirmasi Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH Sik Msi melalui Kasatreskrim Polres Bantaeng AKP Burhan SH membenarkan kejadian tersebut.

Betul telah terjadi Kasus Penganiayaan yang menyebabkan seorang bernama Hamsah menjadi Korban dan meninggal dunia di RS. Bantaeng.


Ditambahkan bahwa Kurang dari 24 jam Tim Resmob Polres Bantaeng bersama Polsek Uluere, sudah melakukan penangkapan dan mengamankan Lel A yang diduga pelaku bersama sebilah Badik sebagai Barang Bukti dan dari hasil Interogasi yang bersangkutan mengakui perbuatannya dan melakukan seorang diri.


Sudah diamankan dan sementara Pengembangan Kasus termasuk motif sehingga terjadi penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal Dunia, Ungkap AKP Burhan SH, Singkat.


Di himbau kepada warga apabila ada permasalahan sebaiknya di upayakan penyelesaian secara kekeluargaan terlebih dahulu, apabila tidak ada solusi bisa melaporkan ke Polisi nanti akan di bantu penyelesaian secara aturan yang berlaku. 


Terkait kejadian ini, pelaku sudah di lakukan penahanan untuk di lakukan proses penyidikan lebih lanjut,  pihak keluarga korban menyerahkan sepenuhnya kepada Polres Bantaeng untuk mengproses tersangka secara hukum tambah Kapolres Bantaeng melalui kasubsi humas Iptu Agus Purnama di Mapolres Bantaeng.


Editor : Edhy Bidik Nasional