Selasa, 15 Maret 2022

UPT SPF SD Negeri Pongtiku 1/2 Sukseskan Rakorsus Ditengah Pandemi Melalui Zoom Meeting Live Streaming

 


BN Online, Makassar -- Rakorsus Tahun 2022 Menuju Makassar Kota Metaverse melalui aplikasi zoom meeting live streaming acara dipimpin langsung oleh Walikota Makassar (Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto) dan Walikota Makassar (Hj.Fatmawati Rusdi Masse) diikuti seluruh perangkat SKPD se-Kota Makassar.


UPT SPF SD Negeri Pongtiku 1/2, yang berlokasi di Jl.Pongtiku No.78, Timungan Lompoa, Kec. Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90213, mengikuti Rakorsus 2022 melalui Virtual, Selasa (15/3/2022).



Dalam kegiatan Rakorsus tersebut yang diikuti melalui virtual meeting zoom juga dihadiri Kepala UPT, tenaga kependidikan dan siswa-siswi di lingkup UPT SPF SD Negeri Pongtiku 1/2 Makassar.


Adapun Rakorsus ini dipimpin langsung oleh Wali kota Makassar, Ir H.Muh Ramadhan Pomanto dan Wakil Walikota Hj.Fatmawati Rusdi Masse serta dihadiri Sekda Makassar, Muh Ansar yang melibatkan beberapa SKPD, berlangsung di Hotel Four Points By Sheraton.



Hj.Naslia, S.Pd , selaku Kepala UPT mengatakan, hari ini kami mengikuti secara virtual, Rakorsus 2022 yang dipaparkan langsung oleh Walikota Makassar.


“Rakorsus dilaksanakan dalam rangka menjelang satu tahun kepemimpinan ADAMA yang di nahkodai Danny-Fatma memimpin Kota Makassar, Pemkot Makassar melaksanakan Kegiatan Rakorsus Ini hari,”ucapnya.


Menambahkan, Kemajuan teknologi digital ini dapat membantu pemerintah memberikan pelayanan lebih baik bagi warganya.


“Tentunya Platform Metaverse ini juga dapat di gunakan masyarakat untuk berinteraksi, bekerja, belajar dan berkarya,” urai Naslia.


Red.