Rabu, 20 April 2022

Calon Siswa Akpol dan Bintara Polri Laksanakan Vaksinasi Tahap Ke Tiga Booster

Tags


BN Online Bantaeng,---Polres Bantaeng, Calon siswa (Casis) Polri dari Pabanrim Polres Bantaeng  melaksanakan Vaksinasi Tahap ketiga  booster yang dilaksanakan oleh vaksinator dari dokkes Polres Bantaeng, Rabu ( 20/04/2022).


Kegiatan Vaksinasi massal yang dilaksanakan menggunakan Vaksin ketiga Booster jenis Pfizer yang ditujukan terhadap masyarakat Kabupaten Bantaeng, pada kesempatan ini diberikan kepada seluruh Casis Akpol dan  Bintara Polri Pria/wanita Tahun 2022.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara,SH.,S.IK.,M.Si yang di dampingi oleh Kabag Sdm Polres Bantaeng Kompol Kuswanto mengatakan bahwa kegiatan  vaksinasi boster kepada Casis Polri pelaksanaanya  di aula Polres Bantaeng.


‘Saat ini kita akan melaksanakan vaksinasi boster atau vaksinasi dosis 3 yang akan di laksanakan sebanyak 45 casis bintara yang berasal dari kab. Bantaeng’. Tutur Kapolres


Kapolres Bantaeng menjelaskan total keseluruhan  Casis bintara ataupun akpol, semuanya berjumlah 86 Casis,  namun sebagian sudah melaksanakan vaksinasi boster, sisa 45 casis yang belum oleh karena itu dilaksanakan vaksinasi boster bagi 45 casis yang belum melaksanakan vakasin dosis ke 3.