Rabu, 20 April 2022

Telah Terjadi Laka Tunggal Satu Unit Mobil Minibus Di Jalan Bireun - Takengon

Tags

Telah Terjadi Laka Tunggal Satu Unit Mobil Minibus Di Jalan Bireun - Takengon
BN Online ; Bener meriah-  pada hari Rabu tanggal 20 April 2022 sekira pukul 14.00 Wib Telah terjadi laka tunggal satu unit mobil minibus di jalan Bireun - Takengon Dsn.Pasar Bawah Kp.Simpang Teritit Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah.

Adapun kendaraan 1 ( Satu ) Unit Mobil Grandmax minivan NoPol B 9992 FCB.
Identitas Pengemudi  januar aminullah yang berumur 27 thn sebagai Pengemudi yang beralamat di Kp. Blang Paseh kecamatan Kota Sigli Kabupaten Pidie.

Identitas Penumpang diketahui yang ber
nama mirza zulmi yang berumur  24 thn.adalah seorang  mahasiswa yang lamatnya di Kp. Baro kecamatan Pidie kabupaten Pidie
Kejadian Mobil Grandmax minivan B 9992 FCB yang dikemudikan oleh Januar aminullah datang dari arah Takengon- Bireuen dengan kecepatan tinggi, sesampainya di Dsn.Pasar Bawah Kp. Simpang Teritit yang  menikung ke kiri dan sedikit menurun pengemudi merasa pening dan hilang kendali sehingga mobil yang di kemudikan hilang kendali, menabrak pas bunga milik masyarat dan terperosok ke dalam jurang sedalam 5 meter hampir dekat dengan rumah masyarakat yang ada di bawah, tidak ada korban jiwa dalam kejadian laka tunggal tersebut pengemudi dan penumpang tidak mengalami luka-luka.

Personil Polsek Wih Pesam dan Personil Sat Lantas Polres Bener Meriah melakukan pengaturan arus lalu lintas di lokasi kejadian, dan sedang menunggu upaya efakuasi kendaraan yang menggunakan mobil Krend milik PT.PLN Pondok Baru.

Editor : Riga Irawan Toni