Kamis, 21 April 2022

Jelang Berbuka Puasa, Dandim 0106/Ateng Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Yang Melintas Di Depan Makodim

Tags

Jelang Berbuka Puasa, Dandim 0106/Ateng Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Yang Melintas Di Depan Makodim
BN Online ; Takengon- Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Dandim 0106/ Ateng Letkol Inf Wasono Handayani di dampingi para perwira, persit KCK cabang XXII dan Anggota membagikan takjil kepada pengguna jalan di depan Makodim, jln Lut tawar kec, lut tawar kab, Aceh Tengah Rabu (20/04/2022).

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani mengatakan, berbagi takjil ini sebagai wujud kepedulian Kodim terhadap masyarakat, di tengah pandemi covid-19.

"Hari ini Kodim Aceh Tengah bersama Ibu-ibu Persit turun ke jalan untuk berbagi 200 paket takjil, dengan sasaran penguna becak dan pengguna jalan,  yang melintas depan makodim, meski tidak seberapa hanya  bagi-bagi takjil namun setidaknya bisa meringankan beban bagi masyarakat.
"Kebetulan masih 19 ramadan, jadi tidak ada salahnya, kita berbagi dengan sesama di bulan yang penuh berkah ini, mudah-mudahan saja, kita semua bisa mendapatkan berkah dari Allah SWT," tandas Dandim.

Lanjutnya, Dandim menghimbau kepada masyarakat kabupaten Aceh tengah untuk tidak takut dengan penyuntikan vaksin Covid-19. Sebab tidak ada efek negatif dari vaksin tersebut.

Mari kita sama sama mensukseskan program dari pemerintah dan yang terpenting bahwa kegiatan serbuan vaksinasi ini merupakan untuk menekan laju penyebaran virus Corona di tanah air, Varian baru atau Omicron,“ tutup Komandan Kodim.

Editor : Riga Irawan Toni