Kamis, 21 April 2022

Polres Bantaeng Gandeng Kementerian Agama dan PCNU Menggelar Vaksinasi Massal

Tags


BN Online Bantaeng,---Sebagai upaya penanganan pandemi Covid-19, melalui Program Percepatan Vaksinasi, Polres Bantaeng bekerja sama Kementerian Agama dan PCNU Kab. Bantaeng menggelar Vaksinasi massal di kantor PCNU Kab. Bantaeng Kamis (21/4/22).


Giat vaksinasi di hadiri oleh  Kapolres Bantaeng beserta para Pju Polres Bantaeng yang di rangkaikan dengan  acara video conferense / zoom meeting terkait vaksinasi serentak indonesia yang di pimpin oleh bapak Kapolri secara virtual.


Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara,SH.,S.IK.,M.Si mengatakan hari ini di laksanakan giat vaksinasi massal kerjasama Polres Bantaeng dan Kemenag serta PCNU Kab. Bantaeng  dengan fokus untuk vaksinasi dosis ke 3 boster namun apabila ada warga yang belum vaksin  dosis 1 dan 2 tetap akan di layani. 


"Kami akan melaksanakan giat vaksinasi ini selama  3 hari dari tanggal  21 s/d 23 April 2022 dengan target perolehan di atas1000 warga,jelas Kapolres


Kapolres Bantaeng menegaskan  akan  memback up atau menyumbang target nasional dimana selama 3 hari pelaksanaan vaksinasi akan memperoleh 1 juta warga. Adapun jenis vaksin yang di pergunakan adalah moderna, Pfiser dan Sinovac.


"Vaksinasi ini adalah kebutuhan kita untuk kesehatan kita sendiri jadi tidak perlu dengan upaya paksa namun atas kesadaran sendiri, mumpung sekarang kita laksanakan kegiatan vaksinasi massal, mari kita sukseskan atau laksanakan sehingga kita semuanya sehat dan pandemi segera berakhir" himbau Kapolres.