Kamis, 21 April 2022

PT Ajinomoto Gandeng ACT Berikan Donasi Menu Sehat Berbuka Puasa

Tags


BN Online, Jakarta - Bulan Suci Ramadhan merupakan momentum indah untuk saling berbagi. PT. Ajinomoto Indonesia (Ajinomoto) sebagai salah satu perusahaan produsen bumbu terkemuka yang peduli dengan permasalahan kesehatan dan lingkungan,turut peduli dengan asupan nutrisi dan kesehatan para pemulung yang dikenal sebagai pahlawan kebersihan lingkungan, Rabu (20-4-22).

Ajinomoto bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap(ACT) menggelar aksi berbagi paket buka puasa kepada para pahlawan kebersihan lingkungan yang tinggal di Kalibaru,Jakarta Utara.


Ajinomoto bersama ACT menghadirkan Humanity Food Bus  yang memasak lebih dari 1.100 porsi makanan dan dibagikan kepada warga Kalibaru dan sekitarnya.


Grant Senjaya selaku Head Departement  Public Relations PT. Ajinomoto Indonesia menyampaikan kepeduliannya saat ditemui awak media di Kalibaru.


"Di bulan baik yang penuh berkah ini, hari ini Ajinomoto mengajak beberapa rekan media untuk turut berbagi menu berbuka puasa sehat ke saudara - saudara kita di Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, tutur Grant.


Menu yang sama, lanjutnya, menu yang sehat, rendah  garam, namun tetap lezat.


"Melalui kampanye "Bijak Garam" yang sedang Ajinomoto giatkan ini, Ajinomoto ingin mengedukasi masyarakat tentang pentingnya diet rendah garam dan mengajak keluarga Indonesia untuk hidup lebih sehat dengan mengurangi asupan atau penggunaan garam dalam mengolah makanan," sambung Grant.


Alhamdulillah, imbuhnya, acara hari ini berjalan lancar. Kami mengucapkan terimakasih kepada Ajinomoto atas kerja samanya yang di jalin bersama dengan kami di ACT dalam berbagi menu iftar sehat kepada saudara - saudara kita di Kalibaru.


"Semoga donasi yang diberikan di bulan Ramadhan ini dapat menjadi berkah,baik bagi yang menerimanya maupun bagi Ajinomoto", tutur Muhamad Irfan selaku Kepala Cabang ACT Jakarta Utara.


Menurutnya, Ajinomoto berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, dengan meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan keluarga Indonesia melalui produk dan layanan yang berkualitas tinggi(*/Maya)