Rabu, 20 April 2022

Melalui Komsos Babinsa Koramil 04/Bintang Himbau dan Ajak Warga Segera Ikuti Vaksin Covid-19.

Tags

Melalui Komsos Babinsa Koramil 04/Bintang Himbau dan Ajak Warga Segera Ikuti Vaksin Covid-19.
BN Online ; Takengon- Babinsa Koramil 04/Bintang  Serma Suprapto melaksanakan kegiatan komsos bersama aparat desa dalam rangka mengajak masyarakat agar melaksanakan vaksin tahap I,II dan III di desa Bale Nosar . kec Bintang .Kab, Aceh tengah.Rabu (20/04/22).

Serma Suprapto menghimbau kepada warga untuk mengikuti program vaksinasi COVID-19 di tempat yang sudah disediakan pemerintah maupun di Kodim 0106/Ateng.

Lanjutnya, bahwa program vaksinasi ini harus wajib didukung semua pihak agar bisa memenuhi target dari pemerintah agar semakin banyak orang divaksinasi sehingga dapat mengurangi resiko penyebaran virus corona.
"Kami juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk mengikuti vaksinasi,” walaupun gencarnya informasi lain yang beredar namun kami tetap menganjurkan warga untuk bisa mengikutinya,”

Kerena sangatlah penting untuk meyakinkan masyarakat, karena banyak isu hoax yang beredar melalui media sosial, sehingga membuat masyarakat takut. Padahal apa yang disebarkan melalui media sosial selama ini tidaklah benar.

Sekali lagi mari kita untuk dapat bersama-sama menyukseskan Vaksinasi Covid-19 ini dengan menyampaikan informasi yang benar kepada warga masyarakat lainnya.pungkasnya.

Editor : Riga Irawan Toni