Kamis, 21 April 2022

Perampokan Terjadi di Minimarket, Polisi Buru 3 Pelaku Curas

Tags

Perampokan Terjadi di Minimarket, Polisi Buru 3 Pelaku Curas
BN Online ; Tangerang, Banten –Pencurian dengan tindak kekerasan (365 KUHP) terjadi di Minimarket Alfamart, Jl. Raya Maloko Ds. Jatake Kec. Pagedangan Kab. Tangerang, pada hari Selasa, 19 April 2022 sekitar Pukul 22.00 WIB.

Kejadian berlangsung saat proses penutupan toko, tiba-tiba didatangi 3 (tiga) orang yang berpura-pura akan membeli barang.

Satu orang pelaku langsung menodongkan Senjata diduga jenis Revolver, dibantu oleh rekannya yang menggunakan senjata tajam dan meminta  ditunjukkan ruang Brankas.

Setelah membuka Brankas yg isinya terdapat Uang Tunai, para pelaku mengurung 3 (tiga) orang karyawan toko di dalam Ruang penyimpanan Brankas dan menguncinya dari luar.

Mendapat laporan kejadian, Personel Unit Reskrim Polsek Pagedangan dan Sat Reskrim mendatangi TKP. Pelaku diduga sudah meninggalkan lokasi. Kemudian Personel Polsek Pagedangan menyelamatkan karyawan yang terkunci di ruang brankas.

Dari rekaman CCTV ketiga pelaku dalam aksinya menggunakan dua sepeda motor honda beat dan sekarang dalam pengejaran anggota dilapangan.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. menerangkan bahwa ketiga pelaku telah teridentifikasi. “Mohon do’anya agar ketiga pelaku dapat segera tertangkap” ujarnya.

Untuk kerugian diperkirakan sekitar Rp. 70.000.000,- (tujuh puluh juta rupiah) yaitu uang yang ada di dalam brankas dan di dalam laci chasier ( red)

Editor : Riga Irawan Toni