Jumat, 22 April 2022

UPT SPF SD Negeri Ujung Tanah 2 Gelar Rapat Kegiatan Sekolah

 


BN Online Makassar--UPT SPF SD Negeri Ujung Tanah 2 sebelumnya pernah melaksanakan rapat 13 April 2022 dalam forum komunikasi dan koordinasi sekolah yang  dihadiri  Kepala Sekolah, Dosen Pembimbing Lapangan, Guru Pamong, Operator Sekolah, Guru Kelas 5 dan Guru-guru yang lain ikut serta dalam tersebut, Kamis (21/04/22).


Adapun hasil rapat forum komunikasi dan koordinasi sekolah yaitu : A.Hilo akan melakukan kegiatan pada tanngal 16 April 2022 hari sabtu. Anak-anak diarahkan menggunakan pakaian olahraga. Kegiatan dilaksanakan menjadi 2 sesi, sesi 1 kelas 1,2 dan 3, sesi 2 kelas 4,5, dan 6.



Selain itu, terdapat agenda kegiatan di tiap sesi, seperti : 1.Senam Hil0, 2.Menonton animasi (ciri-ciri makhluk hidup dan bunyi) dan 3.Sesi tanya jawab


Muhammad Amirullah, S.Pd., M.Pd. mengatakan bahwa kegiatan tersebut nantinya akan ditutup dengan melakukan buka puasa bersama yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 26 April 2022.


"Insya Allah, semoga pelaksanaan kegiatan seperti ini dapat membangun semangat dan motivasi peserta didik melalu Hilo, kami berharap



kegiatan berjalan lancar, tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan, hingga sampai pada tahap penutupan pada tanggal 26 April Tahun 2022,"ucap Muhammad Amirullah.