Rabu, 04 Mei 2022

Disuasana Lebaran Idul Fitri 1443 H Babinsa Bersama Babinkantibmas Melaksanakan Komsos Ke Desa.

Tags

Disuasana Lebaran Idul Fitri 1443 H Babinsa Bersama Babinkantibmas Melaksanakan Komsos Ke Desa.
BN Online ; Takengon- Babinsa Koramil 02/bebesen Kopka T Hendro bersama Babinkantibmas melaksanakan Komsos silaturahmi di hari lebaran +2 dengan Masyarakat di Desa Lukup Sabun Kec. Kute Panang  Kab. Aceh Tengah. Rabu (04/05/22).

Kopka T Hendro mengatakan, bahwa kegiatan Komsos yang dilakukan bersama Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk membangun serta meningkatkan ketertiban dan hubungan yang harmonis dengan warga di wilayah binaan. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat," ungkapnya. 

Menurutnya, melalui komsos pihaknya bisa saling bertukar informasi dengan warga tentang perkembangan situasi di wilayah binaan, yang merupakan upaya untuk melakukan deteksi dini, cegah dini. Sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa segera di ambil langkah - langkah untuk cepat diselesaikan,
karena kami sebagai Babinsa sifatnya netral, berbuat yang terbaik untuk kepentingan yang sifatnya mensejahterakan warga di wilayah." pungkasnya."

Serta menekankan  agar warga selalu mentaati prokes dan menerapkan kepada masyarakat agar yang belum Vaksin 1 dan 2 serta Boster,  segera melaksanakan Vaksin untuk kekebalan tubuh dan
memutus Rantai penularan Covid - 19.tutupnya.


Editor : Riga Irawan Toni