Senin, 23 Mei 2022

Kunjungi Warga Sakit, Ipda Gunawan Sampaikan Titipan dan Pesan Kapolres Lhokseumawe

Tags

Kunjungi Warga Sakit, Ipda Gunawan Sampaikan Titipan dan Pesan Kapolres Lhokseumawe
BN Online ; LHOKSEUMAWE- Wakapolsek Banda Sakti Ipda Gunawan Adi menjenguk Aris Abizar (27 thn) warga panggoj  yang terbaring sakit di RS. Bunga Melati, Jalan Samudera, Desa Keude Aceh, Kec. Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, senin (23/5/2022) malam.

Juga hadir dalam kunjungan Wakapolsek tersebut Kasubsi PIDM Polres Lhokseumawe Bripka Romodhon, S.H dan Ajudan Kapolres Lhokseumawe Briptu Wahyu.

"Kapolres Lhokseumawe berempati atas sakitnya adek kita Aris Abizar yang kesehariannya turut bekerja dengan tim publikasi dan Dokumentasi Polres Lhokseumawe, Kapolres juga menitipkan bingkisan dan bantuan melalui Wakapolsek Banda Sakti Ipda Gunawan Adi"ungkap Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, S.H, M.M

Pesan Kapolres Lhokseumawe, ujar Salman, Aris tetap semangat dan optimis. Serahkan semuanya kepada tim medis dan jangan lupa untuk terus berdoa kepada Allah agar segala penyakitnya segera diangkat.

"Harapan dari Kapolres Lhokseumawe, Aris segera sehat dan bisa kembali bekerja dengan rekan-rekannya," ungkap Salman.

Sementara itu, Aris Abizar mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lhokseumawe dan Wakapolsek Banda Sakti dan jajaran atas keringanan langkah telah menjenguknya di rumah sakit.

"Terimakasih atas titipan dan doa Kapolres Lhokseumawe Eko Hartanto, S.I.K, M.H dan jajaran Polres Lhokseumawe, kiranya kita semua diberi kesehatan oleh Allah S.W.T" ungkap Aris


Editor : Riga Irawan Toni