Rabu, 15 Juni 2022

Bupati Temu Ramah bersama Pembina dan Peserta Kafilah Bener Meriah

Tags

Bupati Temu Ramah bersama Pembina dan Peserta Kafilah Bener Meriah
BN Online ; Redelong : Bupati Bener Meriah Abuya Tgk. H. Sarkawi didampingi Kepala Dinas Syariat Islam Taslim, S.Ag.,M.Sos Temu Ramah bersama para Pembina dan Peserta Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Aceh ke 35 di Pesantren Bustanul Arifin Bale Atu, Kecamatan Bukit. Rabu (15/06/2022)

Acara temu ramah itu bertujuan untuk mensupport para Peserta Kafilah MTQ asal Kontingen Bener Meriah yang akan mengikuti sejumlah perlombaan yang akan berlangsung pada saat pelaksanaan MTQ yang akan datang nantinya.

Abuya berpesan agar kiranya kesempatan yang ada untuk dimanfaatkan sebaik mungkin, tentu harus mempunyai kesiapan dan persiapan yang mumpuni untuk mencapai suatu keberhasilan.

Sebagai salah satu kegiatan Akbar di Provinsi Aceh ini akan dihadiri oleh para Hafiz dan Hafizah Qur'an yang merupakan suatu keberkahan tersendiri untuk Kabupaten Bener Meriah.

"Kesempatan ini adalah kesempatan untuk Bener Meriah, peserta yg hadirpun adalah peserta yang datang dari seluruh penjuru Aceh merupakan Ahlul Qur'an. Ini kita harapkan akan menjadi barokah untuk Bener Meriah dan kepada para peserta Kafilah Bener Meriah lakukan yang terbaik untuk Bener Meriah" ujar Bupati Bener Meriah itu.

Turut hadir, Ketua TP-PKK Bener Meriah Ny. Nikmah Sarkawi, Kepala Dinas Syariat Islam Taslim, S.Ag, M.Sos, Kadis P3AKB Susnaini,  Pimpinan Bank Aceh Syariah Bener Meriah Zaki, Para Pelatih dan Peserta MTQ Bener Meriah. (Kiki)

Editor : Riga Irawan Toni