Senin, 25 Juli 2022

Pj. Bupati Bener Meriah Terima Kunjungan Pihak Unsyiah Banda Aceh

Tags

Pj. Bupati Bener Meriah Terima Kunjungan Pihak Unsyiah Banda Aceh
BN Online ; Redelong : Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si menerima kunjungan Wakil Dekan 3 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Syiah Kuala Banda Aceh. Senin (25-07-2022) di Pendopo Bupati.

Kehadiran perwakilan dari Universitas Unsyiah tersebut dalam rangka akan digelarnya program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) di Kabupaten Bener Meriah.

" Kehadiran kami di Bener Meriah untuk menyampaikan terkait program MBKM yang akan di gelar di sejumlah kabupaten/kota, salah satunya adalah Kabulaten Bener Meriah," ucap Maimun selaku Wakil Dekan 3 Fisip Unsyiah Banda Aceh itu. 

Diterangkanya, nantinya pihak Unsyiah akan menempatkan sebanyak 100 orang mahasiswa untuk magang melaksanakan perkuliahan  di lapangan, tepatnya di desa. Adapun sasaran dari program desa tertinggal, tujuannya untuk membangun desa yang cerdas. Dan nantinya kegiatan ini akan di buka langsung oleh Pak Kemendes RI,"terangnya.

Sementara itu Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si menyambut baik terkait program MBKM yang disampaikan oleh pihak Unsyiah Banda Aceh.

" Sebagai pemerintah daerah kami sangat mendukung program yang disampaikan oleh Wakil Dekan 3 Fisipol Unsyiah, kita harap program ini akan berdampak baik kepada masyarakat," harap Drs. Haili Yoga, M.Si.

Selain menyampaikan  dukungannya, Pj. Bupati Bener Meriah itu juga menyampaikan, sejumlah program pmerintah setempat kepada perwakilan dari Unsyiah tersebut, diantaranya terkait penangan Stunting, dan dana desa.(Kiki)

Editor : Riga Irawan Toni