Senin, 25 Juli 2022

Telah Terjadi Laka Lantas MobilToyota Rush dan sepada motor Di Jalan Umum Pante Raya .

Tags

Telah Terjadi Laka Lantas Mobil
Toyota Rush dan sepada motor 
Di Jalan Umum Pante Raya .
BN Online ; Bener Meriah -Telah Terjadi Laka Lantas Di Jalan Umum Pante Raya - Bandara Rembele,Kampung Karang rejo, .Bukit Kab.Bener Meriah.

Kejadian tersebut terjadi pada ‌Hari  seninTgl : 25 Juli 2022Pukul : 12.00 Wib.

Kendaraan yg terlibat 1 (satu) unit Mobil toyota rush Nopol B 2600 POD dan 1 (satu) unit sepeda motor Honda CB 150 R BL 5731 YH

adapun identitas pengemudi Mobil toyota rush Nopol B 2600 POD tersebut yang bernam MUKHLIS
umur  43 Thn yang bekerja sebagai Wiraswasta yang beralamat kampung Meu. Kec.Trienggading kabupatenPidie Jaya selamat
tanpa luka sedikitpun.

adapun Identitas pengendara sepeda motor Honda CB 150 R BL 5731 YH tersebut yang bernama
ZAINAL ABIDIN sewaktu mengendarai Tidak memakai helm yang berumur masih 17 thn dan bersetatus  mesaih Pelajar yang beralamt di Kampung Tunyang Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener meriah.mengalami Luka pada bagian kaki,tangan,dan kepalanya.
ada pun kronologi kejadian Sebelum terjadinya laka lantas, melaju 1 (satu) unit mobil toyota rush nopol B 2600 POD yang di kemudikan oleh MUKHLIS dari arah Pante raya menuju Bandara Rembele setibanya di kp.karang rejo kec.bukit kab.bener meriah di duga mobil tersebut hilang kendali dan melaju ke arah kanan jalan namun pada saat yang bersamaan melaju 1 (satu) unit sepeda motor Honda CB 150R nopol BL 5731 YH yang dikendarai oleh sdr. ZAINAL ABIDIN yang masih bersetatus pelajar itu  dari arah yang berlawanan dikarenakan jarak yang sudah terlalu dekat maka mobil tersebut langsung menabrak bagian depan sepeda motor tersebut dan terjadilah laka lantas.

Akibat dari kejadian tersebut untuk pengemudi Mobil toyota rush Nopol B 2600 POD atas nama MUKHLIS  tidak mengalami luka - luka akan tetapi untuk pengendara sepeda motor SB 150 R BL 5731 Yang  mengalami luka pada bagian kaki, tangan dan kepala untuk saat ini sudah mendapatkan perawatan medis di RSUD muyang kute Bener Meriah. 

pihak kepolisian langsung Mendatangi TKP. Mengevakuasi barang bukti
dan Mengumpulkan pulbaket .
adanya penyebab kecelakaan di duga karena kelalaian pengendara mobil yg tidak memperhatikan keadaan jalan.


Editor : Riga Irawan Toni